Program RTLH TMMD Ke - 118 Kodim 0408/BS Mulai Merangkai Dan Memasang Atap



Bengkulu Selatan - Bu Rohani, salah satu warga Desa Kembang Ayun Kec. Manna Kab. Bengkulu Selatan yang rumahnya menjadi bagian program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), program TMMD Reguler ke - 118 Kodim 0408/BS, Kamis (21/09/2023). 

Dalam proses pembangunan rumah Bu Rohani, memasuki tahapan pemasangan atap rumah. 

Gotong royong antara masyarakat dan satgas TNI, membuat pemasangan rangka atap rumah Bu Rohani cepat selesai, disamping itu karena pengerjaannya dilakukan orang-orang yang professional dibidangnya semakin membuat tahapan-tahapan pembangunan rumah sangat cepat. 

"Saya senang dan berterima kasih pada bapak TNI yang selalu membantu proses pembangunan rumah saya. Dengan dikerjakan secara gotong royong kini sudah sampai tahap pemasangan rangka atap," ucap Bu Rohani. 

Personil Satgas TMMD Reg Ke-118 mengatakan, tahap pekerjaan rumah Bu Rohani saat ini memasuki pemasangan rangka atap dan pemlesteran dinding. 

"Kita terus genjot pekerjaannya dengan dibantu warga dengan ini sudah mulai terlihat hasilnya  dan mudah-mudahan cepat selesai pengerjaan rumah Bu Rohani," tandasnya. (BS)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengikuti Latihan PSHT Satgas TMMD 118 Kodim 0408/BS

Penuh Semangat Personil TMMD Kodim 0408/BS Bergotong royong bersihkan Masjid Darul Iman

Danramil 408-03/KT Hadiri Rapat Kampanye Pilkades Tanjung Beringin